dan perjuangan itu pun dimulai, semangat kawan :)

tanggal 1 maret yg jatuh di hari kamis, gue lalui dengan matkul propen dan teori perhew. propen cuma bahas bahan untuk presentasi, tapi sayangnya pas bagian kelompok gue malah ga dibahas sama ibunya dengan alasan materinya lupa di-copy -____-" lanjut ke teori perhew ya hari itu materinya tentang fertilisasi. menarik sungguh. apalagi Bu Ninul membawakannya dengan sangat wah dan kadang diselingi candaan yg membuat suasana kelas menjadi riang. perkuliahan pun usai sekitar jam 11.40.

jumat, 2 maret 2012, seperti biasa gue dateng telat padahal hari itu masuk jam 10 -____-" jam pertama kuliah ISBD di FIS, gue ngerasa gak betah banget di kelas gara-gara ruangannya panas geela huh! lanjut jam 1 kuliah metpeng di 204, dijelasin tentang Lesson Study, pernah ngerasain nih pas kuliah Biokim semester lalu, ternyata cara mengajar model begini asalnya dari Jepang loh! pantesan terstruktur banget dan gue rasa ini sangat bagus jika diterapin di sekolah-sekolah Indonesia, biar guru juga bisa mengajar murid-muridnya dengan lebih profesional. sorenya lanjut ada agenda rapat fiksasi staff 2011 di KEBO. janjinya sih jam 4 eh ngaret dan baru dimulai jam 4.45 ckck. pas rapat subhanalloh banget ngedengerin track record anak-anak 2011-nya, macem-macem dan waw banget deh. gue ngerasa ga ada apa-apanya dibandingkan dengan pengalaman organisasi mereka yg subhanalloh luar biasa. insya Alloh dengan apa yg gue punya, apa yg pernah gue jalanin sebelumnya, pengalaman-pengalaman berharga gue walaupun masih sangat sedikit bisa gue gunakan untuk kembali berjuang bersama mereka, semoga perjalanan juang ini dimudahkan, aamiin :)


 rapat fiksasi staff BEMJ Biologi 2012/2013


This entry was posted in

Leave a Reply