Februari 2012, bersenang dahulu, berjuang kembali kemudian (y)

dua minggu di awal bulan ini gue masih libur dan itu berarti dua minggu berikutnya gue HARUS berjuang kembali, kuliah lagi di semester baru, semester gue yg ke-4 di kampus hijau tercinta :*

sedikit cerita di sisa liburan gue :)

with Nafa, keponakan gue yg paling cantiks :*

pengamatan @ Muara Angke 

liburan usaaai, kembali ngampus, semester baru semangat baru :D

semoga gue gak sering-sering GALAU (lagi) ya hehe, tapi tapi HARUS...

-DOMBA part 1-
agenda : pembacaan visi dan misi ketua BEMJ Biologi 2012/2013 Andi Ryansyah

penutupan BIOLEAF 2011, evaluasi & makan2 bareng panitia :)

-DOMBA part 2-
agenda : fiksasi BPH inti BEMJ Biologi 2012/2013 & pembacaan puisi

 

 Sidang Umum LLMJ Biologi 2012, alhamdulillaaah lancar :)


rapat perdana BPH BEMJ Biologi 2012/2013 :)
agenda : mekanisme Open Recruitment calon pengurus BEMJ Biologi 2012/2013



This entry was posted in

Leave a Reply