pertama dan terakhir (?)

Untuk pertama kalinya menjadi sekretaris di SIMBOL 2012, cukup melelahkan ternyata, bikin proposal, surat ruangan, surat izin, surat simaksi, surat undangan, presensi dan terakhir LPJ. Baru tau ternyata kerjaan sekretaris itu begini ya, secara pada kepanitiaan sebelumnya gue belum pernah jadi sekretaris, kalo gak HPD ya Acara hehe. Alhamdulillah, banyak kesalahan yang gue lakuin (loh), kenapa Alhamdulillah? ya karena di tiap kesalahan yang gue lakuin disitulah gue belajar untuk memperbaiki kesalahan gue dan jadi tau dimana letak kekurangan dari yang udah gue kerjain. Ya jujur aja ini memang hal yang baru bagi gue, dan menurut gue ini bukan merupakan kesalahan ataupun sesuatu yang harus gue sesalin, karena disini gue dapet banyak banget pengalaman baru dari yang nyenengin sampai yang nyedihin banget, tapi gapapa dengan semua itu gue tetep bersyukur ya mungkin gue memang harus ngelewatin berbagai macam batu kerikil dulu untuk sampai di sebuah sungai yang di dalamnya ada air mengalir yang indah, dan dari segala kesalahan gue itu gue bisa memberitaukan ke orang lain cara yang benar supaya gak ngulangin kesalahan yang sama dengan gue, dan disitulah ladang pahala yang akan terus mengalir untuk gue aamiin insya Allah :)



This entry was posted in

Leave a Reply