Welcome to my new blog :D

Yesss akhirnya punya blog jugaaa (y). Ada pepatah lama bilang, tak kenal maka tak sayang, tapi bagi gue udah gak jaman lagi sekarang, yang bener itu tak kenal maka ta’aruf-an dong haha. 

Well, perkenalkan nama gue Wahyu Fitria Ningrum, kalo dijabarin Wahyu artinya petunjuk dari Allah SWT, Fitria dari kata Fitri artinya suci dimana hari kelahiran gue bertepatan dengan hari raya Idul Fitri saat itu, Ningrum artinya harum. Nah nama gue kalo dimaknai secara keseluruhan berarti petunjuk dari Allah SWT yang suci nan harum, subhanalloh yah^^. Gue biasa dipanggil vita atau wahyu (asal jangan panggil wahyudi santoso aja ya *ups), temen-temen deket pas SMP-SMA terkadang memanggil gue away (terdengar lebih easy listening sih), tapi tapi panggil gue vita aja ya ya ya^^


Gue ini anak bontot alias anak terakhir di keluarga gue, tapi gue bukan anak manja loh, bahkan beberapa temen gue yang bilang kalo gue tidak terlihat seperti anak bontot lainnya haha (y) berarti gue sedikit terlihat lebih dewasa tentunya di mata mereka. Gue lahir di Bogor, pada tanggal 16 April. Gue punya tiga orang kakak, dua kakak perempuan yang alhamdulillah sudah menikah, dan satu kakak lelaki yang entah berapa tahun lagi juga akan menyusul menikah aamiin hehe. 


Alhamdulillah ketika kecil gue sempet merasakan indahnya masa kanak-kanak gue di TK Kartika yang lokasinya tidak jauh dari rumah gue. Setahun kemudian gue lulus dan lanjut ke SDN Sukatani 1 yang juga deket rumah, banyak kenangan masa kecil yang gue lewati disini, terus lanjut ke SMPN 147 Jakarta, di daerah Cibubur, Jakarta Timur dimana disini bisa dibilang merupakan masa kejayaan gue haha, dan membawa gue ke SMAN 99 Jakarta, masih di daerah Cibubur juga dan melewati masa indah bersama mereka,,


Disini hari demi hari terlewati dan membawa banyak perubahan pada diri gue, ke arah yang lebih baik tentunya, yap tepatnya pas ultah yang ke-18, alhamdulillah gue memutuskan untuk berhijab.


Dan sampailah pada sebuah titik dimana angan indah itu harus tertunda sementara.

“Ketika mimpimu yang begitu indah tak pernah terwujud, yasudahlah, saat kau berlari mengejar anganmu dan tak pernah sampai yasudahlah...”

Ya sebuah kegagalan itu penting, karena kegagalan adalah sebuah penghargaan untuk sebuah keberhasilan di hari kemudian. Dan inilah sedikit kenangan pada ‘fase istirahat’ itu, terima kasih telah mengisi hari-hari gue yang gue sendiri sangat nggak ingin ngulangin masa-masa pahit itu lagi, ya mungkin ini emang udah jadi takdir gue, gue harap cukup gue aja yang ngerasain ini. Ya pengharapan pun masih ada, harapan untuk menjadi yang terbaik di mata mereka, orang-orang yang gue sayangi.




Ya ketakutan pada kegagalan setidaknya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba, dan sejak Agustus 2010, alhamdulillah gue terdaftar sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta, tepatnya di Prodi Pendidikan Biologi Reguler 2010 (yang eksis dijuluki PBR2010) di Jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Jakarta.

Ini foto keluarga kecil PBR2010 tercinta di awal semester 093, mukanya masih pada unyu yah hehe^^

Dan ini teman-teman seperjuangan gue ketika MPA 2010, rere lilah ao.

Thanks a lot yah, kalo ga ada kalian gue ga tau bakal gimana MPA gue, ga tau nginep dimana dan ga tau gimana ngerjain penugasan MPA yang seabrek dalam waktu yang teramat singkat itu. Banyak suka duka pas MPA yang bertepatan dengan bulan Ramadhan kala itu, seperti kurang tidur, kurang kasur alias tidur di atas koran hehe, bahkan ga sempet sahur ckck. Sometimes I really missed that moment so much :*

Daaan ini nih foto keren bareng satu angkatan Biologi 2010 ^^

Ya insya Allah selama kurang lebih empat tahun ke depan gue akan menghabiskan masa perkuliahan gue disini bersama mereka, walau jarak Depok-Rawamangun-Depok begitu jauh, walau kalo kuliah sering telat hehe, gue akan menjalani semua ini dengan penuh semangat dan sukacita (y), ya apalagi kalo bukan untuk mewujudkan cita-cita gue untuk menjadi seorang guru, ya lebih tepatnya menjadi guru Biologi. 


Sekian perkenalan dari gue, semoga ke depannya gue bisa menjalani kuliah gue dengan baik dan dapet indeks prestasi yang baik pula tentunya, aamiin :)

This entry was posted in

Leave a Reply